CARA Mengatasi Keluhan Seksual Pria Dengan Jamu Pria Berkhasiat


Jamu pria terutama untuk keperkasaan saat berhubungan seksual beredar luas di pasaran. Aneka ragam produk menawarkan berbagai kehebatannya. Sayangnya tidak semua produk memberikan khasiat dan keamanan yang diharapkan. Oleh karenanya harus ekstra selektif dalam pemilihannya. Mengatasi permasalahan kejantanan pria bisa dengan mengandalkan ramuan herbal dan berbagai kebiasaan sehat lainnya.
Ramuan herbal mengatasi keluhan seksual pria.


Disfungsi ereksi atau lemah syahwat dan ejakulasi dini adalah permasalahan umum yang sering diderita kaum pria. Kondisi itu memang momok besar bagi kaum pria, karena tidak mampu tampil perkasa saat memanjakan istri di atas ranjang. Agar bisa bercinta dengan istri dengan memuaskan, berikut ini sejumlah ramuan herbal yang bisa diterapkan.
  • Madu tawon hutan liar. Madu yang berasal dari alam liar akan terjamin khasiat dan keasliannya. Mendapatkan jenis madu ini memang terbilang sangat sulit. Tapi kalau sudah mendapatkan tempat membelinya tentunya tidak menjadi sulit lagi. Harganya relatif tinggi dari produk madu lainnya. Karena memang khasiat yang diberikannya sangat berbeda.  Karena di pasaran kebanyakan beredar kualitas madu yang rendah. Sehingga Anda harus ekstra selektif dalam pemilihan madu. Salah satu khasiat dari madu tawon ini adalah bisa meningkatkan vitalitas pria, terutama dalam berhubungan intim.
  • Daun sirih temu rose. Biasanya sangat mudah untuk mendapatkan daun sirih temu rose di pasar tradisional. Secara umum daun ini lebih dikenal digunakan sebagai pencegah permasalahan organ intim kewanitaan. Tapi ternyata, daun ini juga bisa membantu permasalahan sekitar alat vital pria. Daun sirih memang sudah terbukti kehebatannya untuk menunjang kesehatan, seperti bisa memperkuat gigi, menjadikan seseorang awet muda dan anti bakteri. Selain itu bisa menunjang keperkasaan kaum pria.
  • Merica. Bumbu masak ini tidak hanya bisa menambah citarasa makanan semakin lezat. Tetapi juga secara ampuh bisa mengatasi permasalahan keperkasaan pria. 
  • Kunyit. Bahan herbal ini sudah terbiasa sejak dahulu kala sebagai salah satu bahan dalam pembuatan jamu. Cara memperoleh kunyit sangat mudah, terutama di pasar tradisional dengan harga relatif murah. Di dalam kunyit terkandung zat curcumin yang bersifat antioksidan. Zat tersebut sangat berkhasiat dalam membantu seseorang untuk terus tampil awet muda. Berbagai kandungan  bermanfaat penting lainnya juga terkandung di dalam kunyit, yang secara efektif mampu meningkatkan keperkasaan pria dewasa.
  • Jahe. Bahan herbal ini bermanfaat sebagai antioksidan, menunjang kesehatan perut dan lambung, serta beragam kandungan menyehatkan lainnya. Meramunya ke dalam minuman jahe bisa menjadi hidangan nikmat, menyegarkan tubuh dan berkhasiat untuk vitalitas pria.
  • Telur ayam kampung. Makanan sehat ini sangat kaya kandungan lemak baik atau HDL dan protein tinggi. Kedua zat tersebut sangat bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas pria.  
Tips mengatasi keperkasaan pria
Biasanya pria akan melakukan beragam upaya apapun, agar bisa tampil perkasa untuk urusan kehidupan seksualnya. Selain mengandalkan ramuan herbal keperkasaan pria, sebaiknya menerapkan berbagai tindakan lainnya. Berbagai tips yang bisa Anda terapkan, agar keluhan seksual bisa teratasi dengan baik supaya lebih optimal dalam penggunaan jamu pria.
Saat merasakan keluhan seputar organ vital pria, sangat tepat untuk segera melakukan pemeriksaan. Tujuannya untuk mengetahui seberapa parah keluhan yang dirasakan. Sehingga Anda juga bisa mendapatkan pengarahan dari dokter mengenai cara penanganan yang tepat dan cepat. Apa saja tips yang bisa diandalkan?
  • Memperhatikan asupan makanan. Mengkonsumsi makanan tidak sehat, maka akan berdampak buruk bagi kesehatan jantung. Kalau jantung terganggu kesehatannya, maka akan terganggu juga kesehatan alat vital pria. Buah dan sayuran adalah menu makanan sehat yang seharusnya dikonsumsi setiap hari. Sangat disarankan untuk menghindari makanan kaya lemak, seperti gorengan dan makanan cepat saji. Karena beragam makanan buruk itu akan memicu penyumbatan sirkulasi darah. Karena di dalam pembuluh darah terdapat timbunan lemak yang memicu penyumbatan tersebut. Aliran darah menuju penis yang tersumbat, maka kualitas ereksi akan lebih rendah.
  • Menjaga berat badan tetap stabil. Kelebihan berat badan mendatangkan beragam permasalahan kesehatan, salah satunya gangguan pada saraf di sekitar alat vital. Kalau kegemukan juga akan menyulitkan pria dalam melakukan berbagai gerakan seks yang mungkin menjadi favorit Anda. Belum lagi ancaman serangan penyakit tertentu, seperti diabetes melitus, akan semakin memperburuk vitalitas penis.
  • Menghindari tekanan darah tinggi dan menekan kadar kolesterol jahat. Kadar kolesterol terlalu tinggi dan tekanan darah tinggi bisa merusak pembuluh darah, termasuk yang mengarah ke alat vital. Solusi tepat untuk memastikan tekanan darah dan kadar kolesterol dalam kondisi normal, sangat dianjurkan untuk selalu melakukan pemeriksaan secara rutin.
  • Menghindari konsumsi minuman beralkohol. Konsumsi minuman keras secara berlebihan bisa menimbulkan kerusakan pada organ hati, kerusakan saraf dan berbagai keadaan lainnya yang bisa menyebabkan disfungsi ereksi. Kalau gemar mengkonsumsi minuman beralkohol, maka segera jauhi kebiasaan ini. Karena jelas sangat merugikan kesehatan tubuh dan vitalitas seksual.
  • Menghentikan kebiasaan merokok. Menghisap rokok sama saja memasukkan ribuan zat racun berbahaya ke dalam tubuh. Sehingga bisa mengendap dan memicu beragam keluhan kesehatan, salah satunya mengganggu kesehatan organ reproduksi pria. Endapan racun bisa berada di dalam pembuluh darah dan mengakibatkan penyumbatan. Sehingga aliran darah akan tersendat di daerah alat vital dan memicu keluhan disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.
  • Menerapkan olahraga secara rutin. Olahraga terbukti sangat bermanfaat untuk menunjang kesehatan tubuh dan vitalitas pria. Aktivitas olahraga itu bisa seperti berenang, besepeda, lari, jogging, angkat beban dan jenis olahraga lainnya. Berolahraga secara teratur, maka membuat tubuh semakin bugar dan sehat. Sehingga sangat menunjang vitalitas dalam berhubungan intim.
  • Menghindari kondisi stres. Vitalitas seksual pria terganggu bukan karena kondisi fisik saja. Tapi bisa karena gangguan psikologis, seperti derita stres. Kondisi stres akan meningkatkan kadar hormon adrenalin. Kalau keadaan ini berlangsung  berkepanjangan, maka meningkatkan kontraksi pada pembuluh darah. Dengan begitu pembuluh darah akan kehilangan elastisitasnya.
Saat Anda akan menggunakan produk jamu pria tertentu harus ekstra selektif dalam memilihnya. Sehingga mendapatkan produk terbaik yang berkualitas tinggi dan aman tanpa efek samping berkelanjutan. Terdapat produk berbahan herbal dan kimia yang memberikan khasiat tertentu, terutama untuk meningkatkan vitalitas seksual. Sehingga keluhan disfungsi ereksi dan ejakulasi dini bisa diatasi dengan baik.
Jangan lupa untuk mencermati legalitas dan keamanan produk jamu pria. Pastikan jamu pria itu telah terdaftar resmi di Dinas Kesehatan (DinKes) dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM) RI. Dengan begitu terjamin kualitas, khasiat dan keamanannya. Jangan sampai tergoda dengan bahasa iklan produk jamu pria tersebut. Perhatian pertama yang harus diperhatikan adalah kandungan dan khasiatnya. Jangan hanya tergiur dengan hasil instan dan harganya yang murah saja.